Bencana Menimpa Karena Zina Dan Riba Tampak Jelas Di Indonesia

Kebesaran Allah Sudah saatnya kita peduli dengan moralitas remaja dan penghuni negeri ini. Negeri yang subur tapi sering terkena musibah. Salah satu pengundang musibah adalah banyaknya perzinahan yang terjadi secara biasa dan terang terangan. 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Apabila zina dan riba telah nampak di suatu kampung, maka sungguh mereka telah menghalalkan diri-diri mereka (ditimpa) adzab Allah ‘Azza wa Jalla. (HR At-Thabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman dari Ibnu Abbas. Hadits ini dishahihkan oleh Al-Al-Bani dalam Shahihul Jami’ nomor 679, dan dishahihkan Adz-Dzahabi dalam At-Talkhish).


Direktur Remaja dan Perlindungan Hak-Hak Reproduksi Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Pusat (BKKBN) M Masri Muadz bahwa 63% remaja usia SMP SMA di 33 propinsi di Indonesia telah berzina. Penelitian di Bandung menunjukkan remajanya 56% telah berzina. Ini sangat memprihatinkan. Betapa rusaknya moral bangsa Indonesia ini, dan telah merambah sampai ke anak-anak SMP sudah berbuat mesum, bahkan sebagian jadi pelacur beramai-ramai.

Gemetar diri ini membaca data data itu. Perhatikan lingkungan kita sekarang. Hardiklah mereka yang bersunyi sunyi tapi bukan dengan mahramnya. Cegahlah mereka yang berdua duaan di sekitar rumah dan lingkungan Anda. Pastikan mereka tidak berbuat mesum atau maksiat. Koordinasikan warga kampung, jamaah mesjid untuk peduli dengan lingkungan mereka. Jaga anak anak kita. Jaga generasi kita. Perhatikan teman temannya, karena menjaga generasi adalah tugas kita semua.

[oleh Fathur Rohim.muslimdaily.net]

Template by:

Free Blog Templates